0
Artikel pertama dari Bordir Seo ingin menerangkan Cara Membuat Blog Gratis atau Website di Blogspot dengan Menggunakan Handphone.


Sebenarnya membuat blog tidaklah susah, tapi terkadang banyak orang yang ingin membuat blog diblogspot itu sulit. Kenapa hal tersebut dikatakan sulit? Karena mereka mencoba mendaftar blogspot tidak memiliki ID Email Gmail . Pendaftaran atau pembuatan blog di blogspot tentu membutuhkan satu email google yaitu ID GMAIL , berikut cara mendaftar atau mendapatkan ID Email Gmail.

Setelah mendaftar ID GMAIL sekarang saya akan menuturkan langkah-langkah pembuatan Blog Gratis atau Website di Blogspot.

  1. Buka alamat www.blogger.com pada addres bar anda.


  2. Klik tulisan Blog Baru (lihat gambar untuk memperbesar).


  3. Masukan nama judul blog dan nama link yang anda inginkan. (klik gambar untuk memperbesar).


  4. Pilih template sesuai selera anda lalu klik Buat Blog

  5. Membuat blog telah berhasil, sekarang tinggal anda untuk membuat artikel dan membagikanya ke sosial media.


Setelah pembuatan blog gratis dari blogspot dan sudah siap dengan tema yang akan anda jadikan artikel penting dalam blog. Dan sebelum membagikan artikel artikel anda ke media sosial, saya menyarankan untuj mempercantik tampilan blog anda terlebih dahulu, dengan template yang dibuat anda sendiri atau dari master-master template yang banyak tersebar di Google.( *Jika perlu).
Baca juga Cara Memasang Template di Blogspot

Panduan ini saya buat sesuai dengan cara pembuatan blog ini, karena blog ini baru saya buat pada tanggal dan jam yang sama sesuai dengan artikel ini.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara pembuatan blog dihandphone dengan mudah.
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top